Ji Chang Wook & Lee Min Ho Terpilih Jadi Pacar Impian Wanita

Minggu, 13 Agustus 2017 - 02:19 WIB
Ji Chang Wook & Lee Min Ho Terpilih Jadi Pacar Impian Wanita
Ji Chang Wook & Lee Min Ho Terpilih Jadi Pacar Impian Wanita
A A A
SEOUL - Ji Chang Wook dan Lee Min Ho menjadi aktor yang dipilih sebagai pacar impian. Alasannya karakter yang dimaikan keduanya di sebuah drama membuatnya terpilih sebagai kekasih impian para wanita.

Mengutip Soompi, berikut karakter pria dalam drama Korea yang akan menjadi pacar sempurna dalam kehidupan nyata.

1. Lee Young dalam 'Moonlight Drawn by Clouds'
Putra mahkota Lee Young yang dimainkan Park Bo Gudalam 'Moonlight Drawn by Clouds' akan menjadi pacar yang sempurna dalam kehidupan nyata. Dia tetap memesona dan anggun meskipun dalam tekanan dalam membuat keputusan yang tepat untuk bangsanya. Ia juga mencintai Hong Ra On (Kim Yoo Jung) dengan sepenuh hatinya dan meskipun Ra On adalah anak dari musuhnya, ia tetap mencintainya.

2. Choi Han Kyul dalam 'Coffee Prince'
Ini adalah pria yang benar-benar bisa membuat siapapun jatuh cinta. Tanpa peduli bahwa Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) mungkin adalah seorang pria. Ia melihat hati seseorang dan tidak peduli dengan penampilan luarnya. Hal itulah yang membuatnya menjadi manusia yang paling sempurna.

3. Yoon Yoon Jae dalam 'Reply 1997'
Yoon Yoon Jae (Seo In Guk) memiliki cinta masa kecil, Sung Shi Won (Jung Eun Ji), adalah salah satu yang bisa kita impikan. Meskipun ia populer dan banya para gadis yang menginginkannya, padangannya tetap tertuju pada Sung Shi Won. Ia tahu hal baik buruk dari Shi Won, karena mereka tumbuh bersama, dan ia tetap tidak bisa berhenti mencintainya. Ia pintar, sukses, dan memiliki pesona untuk menjadi pacar dikehidupan nyata. Namun kita harus cukup puas melihatnya dalam drama.

4. Ahn Min Hyuk dalam 'Strong Woman Do Bong Soon'
Ahn Min Hyuk dae-pyo-nim! Bagaimana kita tidak mencintainya? Cara Ahn Min Hyuk (Park Hyun Sik) menatap Do Bong Soon (Park Bo Young) dengan mata yang berbinar sudah cukup membuatnya menjadi pacar impian. Karakternya yang terbuka tentang perasaannya kepada Bong Soong, dan berusaha sekuat tenaga untuk berhubungan baik dengan keluarganya.

5. Jung Joon Hyun dalam 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'
Nam Joo Hyuk beerperan sebagai Jung Joon Hyung, mahasiswa yang menyayangi seorang wanita dalam 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'. Ia jatuh cinta dengan teman masa kecilnya Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung). Yang membuatnya begitu menggemaskan adalah rasa humor dan kemampuannya dalam mebuat pacarnya bahagia. Ia mencoba yang terbaik untuk menunjukkan bahwa ia dapat dipercaya dan sama sekali tidak takut untuk melakukannya. Meskipun popularitasnya (dan popularitas Bok Joo kurang), ia terus mencintai Bo Joo dan bahkan sampai melangka jauh memikirkan pernikahan.

6. Noh Ji Woon dalam 'Suspicious Partner'
Dalam 'Suspicious Partner', Ji Wook (Ji Chang Wook) mengatakan kepada Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) bahwa ia memiliki perasaan padanya dan akan menunggu sampai Bong Hee nyaman dan bisa menerima cintanya. Dia juga ramah, tenang yang merupakan kualitas sempurna untuk jadi pacar. Ia juga sabar den bersedia mendukung wanita itu, dan tak peduli hambatan apa yang akan dihadapi.

7. Wang Jung dalam 'Scarlet Heart: Goryeo'
Saat ini, menemukan pacar yang sempurna dalam 'Scarlet Heart: Goryeo' karena banyak pangeran yang memiliki masalah, tapi kami berhasil menemukannya yaitu Wang Jung (Ji Soo). Kemampuannya untuk bertanggung jawab atas wanita yang ia cintai (IU), meski ia tahu bahwa si wanita mencintai ornag lain, sangat romantis. Ia ada untuk mendukungnya an merupakan orang kuat yang bisa diandalkan oleh setiap wanita. Ia secara alami tidak mementingkan diri sendiri dan menempatkan kenyamanan orang lain sebelum dirinya.

8. Kim Tan dalam 'Heirs'
Memiliki pacar seperti Kim Tan (Lee Min Ho) memiliki tantangan tersendiri. Karena, orang tuanya yang sombong. Tapi jika dilihat, Kim Tan adalah pacar yang sempurna. Ia tidak akan membiarkan siapapun menghalangi cintanya dan akan menghadapinya bersama-sama. Yang ia inginkan adalah orang yang ia cintai berada disisinya dan bisa melewatinya bersama.

9. Chil Bong dalam 'Reply 1994'
Chil Bong(Yoo Yeon Seok) dalam drama 'Reply 1994'. Kesediannya untuk pergi, menghabiskan waktu bersama Sung Na Jung (Go Ara) hanya bisa membuat iri saja. Bahkan berkali-kali ia menyatakan cintanya. Setiap gadis akan merasa beruntung untuk memiliki pacar sepertinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)